Dress Selutut Cantik ala Kate Middleton

Sebagai seorang wanita, penampilan tentunya merupakan faktor terpenting jika akan menjalani aktivitas sehari-hari. Salah satunya adalah pakaian. Banyak banget jenis busana yang tersedia.

Misalnya mau ambil jenis dress saja, para cewek pasti harus mikir dress bagaimana yang cocok untuk mereka. Apa itu panjang atau pendek? Apa itu harus sleeveless, long sleeve, atau short sleeve?

Terus apa bentuknya harus fit atau loose? Dan ada beragam motif busana yang perlu diperhatikan, seperti polkadot, garis-garis, floral, kotak-kotak kecil atau besar, atau tanpa motif sekalipun.

model dress selutut cantik lengan panjang 6

Eitss.. belum lagi bahan yang digunakan untuk busana itu. Apa cocok jeans, katun, sutra, chiffon, wol, blacu, atau flannel. Biasanya, penggunaan bahan dipengaruhi oleh event yang akan kita hadiri nih..

Nah, daripada bingung, kita coba ambil salah satu model aja ya.. kita comot model dress. Udah cukup spesifik bukan? Masih belum? Gimana kalau model dress selutut cantik.

Masih belum juga? model dress selutut cantik lengan panjang. Kalau masih belum juga, wah.. itu berarti kalian perlu membaca artikel berikut ini! Hehehe..

1. Masih dengan topi khas wanita Inggris, Kate Middleton tampil dengan warna cream yang ia gunakan head to toe! Mulai dari topi, untuk bagian lace, sepatu, sabuk pita, even its clutch! Tapi tidak dengan warna inner-nya yang putih (ya kali inner ikutan warna sama, jadi mati, dong.. hehe..)

2. Yuk ke penampilan pemiliki nama lengkap Catherine Elizabeth yang lain! Yang ini emang lebih beda daripada yang lain kan? Bagian bawahan berupa pencil skirt dengan belahan di bagian lututnya dan aksesori kancing berwarna emas menambahkan kesan vintage! Yes or Yes? Hehe..

Selain detail kerah pada bagian atas, ada juga kancing yang ditambah dengan pita hitam ini. Juga perhatikan pita hitam di bagian pergelangan tangannya, pita ini memberikan aksen yang tegas pada model dress selutut cantik lengan panjang yang ia kenakan

3. White dress!! Di gambar itu, kita bisa lihat kalau Kate Middleton memakai dress selutut dengan lengan yang pendek. Dengan aksen belt kecil. Di bagian bawah atasannya ibu dari Princess Charlotte of Cambridge ini menambahkan aksen pleated atau yang biasa kita sebut dengan lipatan, sama persis seperti yang dilakukan mendiang Lady Diana. Untuk clutch yang ia genggam tampak sewarna dengan wedges yang ia kenakan, berwarna hitam dan kontras dengan warna dress yang ia pakai.

Nah, sedangkan Lady Diana memakai model dress selutut cantik lengan panjang. Dari atas sampai bawah, ia memakai semuanya serba putih. Mulai dari topi, anting-anting, choker, dress, clutch, hingga sepatunya.

Nah itu dia busana Kate Middleton yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk model dress selutut cantik lengan panjangmu! Kalau disimpulkan dari busana yang Kate Middleton kenakan adalah “Simplicity is the key!”