Transfer Uang Gratis dengan Fitur Terbaik digibank by DBS

Transfer uang gratis dari luar negeri adalah kebutuhan banyak orang. Hanya saja biayanya mahal dan waktu sampainya pun lama. Meskipun ini sudah zaman teknologi atau era fintech, tapi transfer valas atau remittance masalahnya selalu biaya mahal.

Di samping soal pengiriman uang ke luar negeri, masalah lain adalah bagaimana mengirimkan uang dari luar negeri ke Indonesia. Apakah ada pilihan yang paling murah dan cepat?

Hampir semua bank menyediakan fasilitas transfer ke luar negeri. Tapi cobalah lakukan transfer ke luar negeri valuta asing melalui digibank by DBS dan kamu akan mendapatkan gratis biaya transfer.

Transfer Uang Gratis Dengan Fitur Terbaik Digibank By Dbs

Betul sekali kawan-kawan, tidak ada biaya sama sekali alias gratis di digibank by DBS! Lalu bagaimana caranya?

Unduh Aplikasi digibank by DBS di Google Play Store. Berbeda dengan pembukaan rekening di bank, tidak perlu ke kantor cabang digibank. Lalu isi data dan upload dokumen yang diminta aplikasi.

Setelah proses pengisian online beres, kamu bikin janji dengan petugas digibank. Dia akan datang menemuimu untuk melakukan verifikasi dan tanda tangan atas dokumen pembukaan rekening.

Setelah itu, proses pembukaan rekening digibank selesai dan kamu bisa langsung menggunakannya.

Aplikasi digibank by DBS ini menawarkan kemudahan untuk kebutuhan perbankan. Mulai dari pembukaan rekening tabungan, deposito, investasi, pengaturan kartu kredit, hingga penjualan KTA instan yang cukup di dalam satu aplikasi.

Fitur dan Keuntungan Aplikasi digibank by DBS

Gratis Biaya transfer ke Rekening Bank Apapun

Kamu bisa menikmati fasilitas transfer uang gratis lewat digibank. Pake digibank memang serba mudah, serba untung dan banyak kemudahan serta keunggulan yang bisa kamu dapetin hanya dengan minimal rata-rata saldo 1jt per bulan. Tunggu apalagi, pake Aplikasi digibank by DBS sekarang juga!

Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM Manapun

Nabung di digibank by DBS juga bisa membuat kamu gratis tarik tunai di ATM manapun baik melalui jaringan ALTO, ATM bersama maupun PRIMA. Kamu juga gak harus ribet nyari ATM khusus supaya transaksi kartu debit lebih hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO, ATM Bersama atau PRIMA hanya cuma punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

Gratis Biaya Admin

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa leluasa transaksi dengan bebas biaya admin alias transfer uang gratis. Jadi kamu tidak perlu lagi buat mikirin biaya admin.

Transfer Valas Tanpa Banyak Syarat

Kamu perlu membuat rekening tujuan terlebih dahulu untuk melakukan transfer valas. Kamu membutuhkan informasi negara tujuan gratis transfer, nama bank, nomor rekening dan kode SWIFT bank.

Setelah membuat rekening tujuan, kamu pilih fitur transfer uang gratis valas yang tersedia di digibank Tentukan mata uang yang kamu gunakan untuk tujuan mengirimkan uang.

Misalnya, kamu ingin mengirim transfer Euro, harus menempatkan uang rupiah di rekening digibank sesuai dengan kurs dari bank. Jadi prosesnya, uang kamu siapkan dalam rupiah di rekening digibank yang nanti dikonversi sesuai kurs digibank by DBS yang tersedia secara online.

Ini yang paling penting bahwa biaya transfer uang gratis dari digibank by DBS. Biayanya tidak ada sama sekali yang ditunjukan juga e-mail notifikasi soal pelaksanaan pengiriman uang dari digibank.

Tunggu apa lagi, segala keuntungan ini dapat kalian rasakan dengan segera dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Segera download Aplikasi digibank by DBS di App store dan Google store, Sekarang juga!