Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang Banyak di Cari

Selain masalah tersebut, bukan berarti semua program yang menawarkan penghasilan berarti penipuan. Ada sejumlah aplikasi yang diklaim aman dan terbukti membayar penggunanya. Berikut ini daftarnya:

1. CashPop

Rekomendasi pertama adalah CashPop, cocok bagi Anda yang gemar rebahan namun ingin menerima penghasilan secara rutin. Di samping itu, prosesnya pun terbilang mudah dan membutuhkan model kecil yakni koneksi internet stabil, smartphone serta tentu CashPop.

Prosedurnya mudah, dimana Anda cukup menyelesaikan sejumlah misi. Misi tersebut bisa berupa game, chatting, mendengarkan musik, melihat media sosial hingga sekadar menonton video.

Seluruh misi tersebut akan diberikan dengan saldo sebagai timbal baliknya. Jika terkumpul, maka Anda dapat langsung mengkonversi saldo ke dompet elektronik seperti OVO atau GoPay.

2. Cashzine

Berikutnya ada Cashnize yang dengan mudah bisa didapatkan di Play Store. Sistemnya bekerja seperti news aggregator guna mengumpulkan sejumlah artikel dari seluruh sumber terpercaya.

Mendapatkan koin sangat mudah, dimana Anda cukup membaca rangkaian artikel. Untuk sekali redeem saja, pengguna bisa menerima uang hingga Rp 400 ribu.

Namun, nilai tersebut setara dengan dua juta koin. Semakin banyak artikel dibaca maka semakin tinggi pula koin yang bisa didapatkan. Jika terkumpul, maka pengguna bisa langsung menukarkannya melalui rekening bank atau e-wallet seperti DANA.

Anda juga bisa menggunakan kode undangan sebagai referral untuk koin tambahan.

3. Bibit

Bagi pengguna media sosial aktif, Bibit mungkin sudah cukup dikenal. Aplikasi ini, pada dasarnya memang ditujukan sebagai media pembelajaran investasi pada instrumen reksadana. Anda dapat menanamkan uang minimal RP 10 ribu sebagai tabungan awak.

Untuk mengolah dana tersebut, Anda bisa menggunakan satu dari beberapa tipe profil. Profil pertama yakni profil konservatif, ditujukan bagi para pemula sementara profil agresif ditujukan bagi pro yang memang sudah paham mengenai berbagai jenis investasi.

Anda tentu dapat menabung sekaligus investasi berupa obligasi atau saham dengan peluang keuntungan maksimal. Tak perlu khawatir uang disalahgunakan karena aplikasi ini telah mendapat izin resmi dari lembaga pengawas Otoritas Jasa Keuangan (OJK),

4. Netzme – Funtastic Payment

Sedikit berbeda dengan tipe program lainnya, Netzme merupakan social payment atau sistem yang memungkinkan pengguna untuk membayar sekaligus mengirimkan uang melalui media sosial.

Jadi, aplikasi ini tak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran saja, tetapi juga media sosial sebagaimana Facebook atau Instagram. Kelebihan terakhir adalah, mendapatkan uang dari aktivitas di dalamnya.

Dalam proses pengoperasiannya, Netzme bisa membuat Anda menerima penghargaan dengan cara bergabung di Netzme dan mengundang teman sebanyak mungkin.

Sumber https://www.gethumanoid.com/

Melalui metode itulah, pengguna bisa mendapatkan sejumlah saldo dengan mata uang rupiah untuk ditukar dengan pulsa gratis. Atau, dikirim langsung ke rekening bank pribadi.