Rabu, 26 April 2017

Design Kamar Tidur Utama Minimalis dari Negara Maju

Ide, Konsep, Dekorasi, Gambar, Model, Design Kamar Tidur Utama Minimalis. Tahukah anda tentang selera design orang luar negeri tentang dekorasi kamar tidur utama? Pastinya mereka memiliki taste yang sangat tinggi dan berkelas. Tidak perlu hanya memimpikan desain tersebut dan khawatir tidak dapat memilikinya.

Secara tersebar di beberapa negara termasuk negara kita juga telah banyak beredar bahan desain interior untuk memiliki tampilan desain yang hampir sama seperti desain lintas negara. Sebagai bahan adopsi terhadap daftar inspirasi desain anda, persembahan koleksi design kamar tidur utama minimalis dari negara-negara maju di bawah ini akan memperkaya wawasan desain anda.

Design Kamar Tidur Utama
Design Kamar Tidur Utama Minimalis

Konsep referensi dekorasi ruang tidur gaya Timur Tengah

Negara-negara di timur tengah merupakan negara dengan penduduk yang memiliki tingkat kesejahteraan yang tinggi karena berada di kawasan penghasil minyak. Inilah yang menjadikan mereka mampu untuk memiliki hunian yang layak, bahkan lebih dari pada itu. Itulah yang membuat mereka memiliki selera desain yang tinggi di bidang desain kamar tidur.

Ciri-ciri dekorasi Timur Tengah adalah penggunaan bahan kain tebal dan karpet pada konsep desain. Ada yang meletakkan kain tebal sebagai pelapis spring bed da nada juga yang meletakkannya di dinding sebagai hiasan yang artistik. Warna yang paling banyak digarap adalah warna cream, hitam, hijau dan ungu matang. Ini yang menjadikan bahan ini laris terjual sebagai bahan desain interior. Sampai sekarang ini juga banyak dijumpai di pasar besar. Karpet tersebut ditemani dengan kehadiran gorden. Jika ingin lebih kekinian, pilihlah model terbaru yang modern.

Koleksi design kamar tidur utama minimalis gaya Eropa

Karakter desain ala Eropa pun juga turut menghiasi kancah desain interior kamar tidur. Untuk kamar tidur utama tentu model ini sangat cocok. Mengingat rata-rata orang eropa memiliki kamar tidur yang cukup luas sehingga serupa dengan konsep ini. Bahan yang dipakai tentu lebih modern seperti penggunaan bahan pabrik yang bernilai estetis tinggi.

Seperti terlihat pada gambar bahwa Eropa juga sering mengeksploitasi penggunaan karpet untuk desain,  hanya saja karpet yang digunakan adalah karpet sintetis yang memiliki warna lebih berani. Penggunaan ranjangnya pun juga menggunakan model terbaru yang terkesan kekinian bak ranjang hotel bintang lima. Tidak kamal menghiasinya, ruangan selalu ada poster atau foto yang bernilai tinggi.

Konsep desain bed room ala negeri Tirai Bamboo
Gaya desain model China terbaru juga ikut andail dalam memberikan pilihan kepada anda sebagai koleksi design kamar tidur utama minimalis. CIri khas polesan desain Negeri Panda ini adalah adanya unsur hiasan model bamboo dan panda yang menghiasi dinding. Hiasan dapat dibuat dengan menggunakan konsep wallpaper ataupun  melalui proses lukisan. Dengan menggunakan bamboo warna pada salah satu sisi dan bamboo bayangan, tentu suasana akan menjadi berkesan dan memiliki nilai seni yang tinggi. Jangan lupa membuat paduan antara warna ranjang dan hiasan dinding serasi sehingga terlihat eye-catching.

Konsep dekorasi kamar tidur minimalis American style
Gaya selera desain Amerika adalah gaya yang paling menunjukkan unsur glamor dan mewah walaupun tipe dekorasinya minimalis. RUang sempit dapat diubah menjadi kamar hotel modern yang memiliki tampilan begitu mempesona. Unsur yang dieksplor adalah dinding dari wallpaper istimewa dan ranjang glamor minimalis dimana keduanya menjadi focus utama dalam mendekorasi. Pasti hasil yang diperoleh menjadi maksimal dan anda akan puas menerapkan koleksi design kamar tidur utama minimalis tersebut.

Foto foto Design Kamar Tidur Utama Minimalis
Semoga artikel mengenai Design Kamar Tidur Utama Minimalis bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa baca :
Desain Kamar Tidur Sederhana Modern
Desain Wallpaper Kamar Tidur
Warna Cat Kamar Tidur Anak Perempuan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait