Minggu, 23 April 2017

Desain Wallpaper Kamar Tidur Warna Cerah agar Ruangan Lebih Hidup

Ide, Konsep, Dekorasi, Gambar, Model, Desain Wallpaper Kamar Tidur. Untuk memperindah desain ruang tidur, kini anda tidak perlu repot-repot untuk mengecat dan menggambarnya dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Ini justru akan memerlukan tenaga dan biaya yang lumayan besar.

Kini sudah ada produk wallpaper yang dapat anda tempelkan pada dinding kamar tidur anda, sehingga tampilan sangatlah mempesona dan membuat bentuk di dalam kamar. Konsep warna wallpaper cerah menjadi idola bagi para designer, ini karena warna tersebut dapat mengatur pencahayaan dalam ruangan sehingga stabil.

Sebagai ragam pilihan bagi anda, wallpaper kamar tidur warna cerah berikut ini dapat mendukung anda untuk mempercantik desain ruangan tersebut.

Desain Wallpaper Kamar Tidur
Desain Wallpaper Kamar Tidur Warna Cerah

Desain Wallpaper Kamar Tidur Warna Cerah


1. Wallpaper corak bunga
Wallpaper corak bunga dapat anda pilih dengan memilih warna cerah seperti, pink, hijau muda, cream, emas, tosca, dan warna cerah lainnya. Bukan berarti tipe feminine yang di usung pada tipe ini, karena corak bunga kini sudah menjadi motof yang umum. Kesan keindahan yang banyak laki-laki juga menyukainya. Tipe cerah ini ada dua pilihan yakni motif bunga penuh yang ramai dengan pola bunga dan motif bunga minimalis. Tipe bunga minimalis menghadirkan sedikit pola bunga yang dapat berupa pola besar atau berada disisi.

Jika anda menyukai warna dan corak bunga yang ramai, anda dapat mengkombinasikan dua wallpaper yang serasi, namun ini terkadang sulit dan dapat mengakibatkan pemandangan ruangan menjadi tidak biasa.

2. Wallpaper dengan konsep unik
Seni desain interior dengan wallpaper unik merupakan hal yang tidak mudah di kerjakan, pasalnya anda harus menemukan pilihan wallpaper tersebut. Ini membutuhkan waktu dan berkunjung ke toko-toko untuk membandingkan wallpaper yang unik yang menjadi kesukaan anda. Dikatakan unik, karena kriterianya adalah tidak seperti wallpaper yang di produksi masal dan selalu ada di toko-toko, ini biasanya diproduksi terbatas karena peminatnya tidak terlalu banyak.

Konsep unik ini dapat berupa hiasan dan pola yang tidak seimbang namun tetap menghasilkan tampilan yang luar biasa dan indah.  Keindahannya terletak pada nilai beda dimana orang akan tertarik jika memandang. Contoh dari wallpaper ini dapat berbentuk gambar peta, gambar abstrak unik, gambar tak beraturan dan bentuk lainnya yang memiliki nilai estetika tinggi.

3. Wallpaper kamar tidur warna cerah bertema gambar animasi
Wallpaper yang juga digandrungi oleh masyarakat dengan tema warna cerah adalah tipe animasi yang banyak disukai anak-anak. Tipe ini juga meramaikan ruangan pemilik kamar sehingga terkesan lebih hidup dan semangat. Di pasaran juga banyak tersedia model wallpaper animasi ini. Bentuknya seperti animasi sponge bob, doraemon, sailormoon, frozen, dan lainnya. Tentu warna cerah yang mengiringi gambar animasi tersebut semakin menambah segarnya ruang tidur mereka sehingga penerangan di dalam kamar cukup baik.

4. Wallpaper tipe abstrak
Satu lagi yang termasuk produk wallpaper laris di pasaran adalah tema wallpaper kamar tidur warna cerah berkonsep abstrak. Ini dapat memperindah desain interior kamar tidur anda dengan hiasannya yang berbeda dengan pada umumnya dan tak beraturan. Meski demikian, unsur estetis tetap terpancar pada tampilan jenis wallpaper ini. Sedangkan wujud abstrak yang terlukis pada wallpaper dapat berupa pola atau paduan warna tak beraturan, bunga, titik, bintang, atau balutan lain yang artistic. Pastinya ruangan dengan konsep ini akan memberikan suasana yang indah dan cerah.

Foto foto Desain Wallpaper Kamar Tidur
Semoga artikel mengenai Desain Wallpaper Kamar Tidur bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa baca :
Desain Kamar Tidur Utama
Desain Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan
Desain Kamar Tidur Kelambu Minimalis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait