Sabtu, 22 April 2017

Desain Kamar Tidur Sederhana Modern Dengan Tampilan Interior Cantik

Ide, Konsep, Dekorasi, Gambar, Model, Desain Kamar Tidur Sederhana Modern. Hasil desain interior kamar tidur yang maksimal dan indah dapat bersumber dari bahan dasar yang digunakan untuk dekorasi. Bahan yang berkualitas dapat membuat hasil desain anda menjadi lebih baik dan sempurna meskipun kamar yang diperbaiki adalah kamar minimalis. Tentu bahan-bahan tersebut harus diramu dengan konsep dan desain yang matang.  Seperti pada gambar-gambar desain kamar tidur sederhana dan murah di bawah ini, anda akan dapat memilih bahan dari inspirasi tersebut.

Gaya kamar tidur sederhana modern dari bahan dasar kayu

Konsep kamar tidur sederhana tapi modern yang terbuat dari bahan dasar kayu alam menunjukkan tampilan desain yang modern dan unik. Kini model desain modern ini dibuat dengan menggunakan mesin sehingga tampak berkesan. Jumlahnya pun melimpah di pasaran sehingga sangat mudah mendapatkan produk tersebut.

Penggunaannya dapat berupa ranjang dan furniture. Pada ranjang dapat dibuat dengan tipe ranjang politur atau gotik hitam yang seperti buatan pabrik. Untuk mendapatkan kesan lebih glamor, anda dapat membuat ranjang lebihlebar dari pada matras. Sedangkan konsep lemari kecil atau buffet dapat dibuat unik dengan ukuran sedang. Pastidesain tersebut memancarkan nilai modernitas yang tinggi.

Desain kamar tidur sederhana modern berbahan pabrikan

Bahan dasar pabrikan juga mendukung kelengkapan dekorasi desain kamar tidur romantis anda agar terkesan modern. Banyak sekali yang dapat anda pilih dengan harga terjangkau. Kini bahan kayu yang diproduksi pabrik sudah terlihat modern. Bahan kayu seperti triplek dibalut dengan bungkus wallpaper atau pelapis warna yang menawan. Anda dapat memilih bahan dasar ini untuk aksen almari, buffet dan meja. pada almari lebih baik memilih konsep lebar menempel di dinding seakan menggantikan dekorasi dinding kamar. Ini akan menghemat biaya sehingga tidak perlu meletakkan wallpaper lagi.

Untuk tempat tidur, anda dapat memilih ranjang dari aluminium atau logam buatan pabrik yang kuat dan elegan. Tentu yang anda pilih adalah tipe sederhana tidak terlalu lebar. Unsur modern harus tetap terlihat. Di sini anda dapat menambahkan hiasan kayu di salah satu sisi dinding kamar tidur. Anda dapat menempelkan bentuk abstrak yang memberikan pola indah.

Sedang untuk lantai, anda dapat menggunakan kayu vinir yang bagus memancarkan silau. Kesan yang ditampilkan di sini adalah unsur ketenangan layaknya di alam namun masih terkesan modern. Bahan ini juga merupakan bahan pabrikan yang diproduksi dalam jumlah besar, walaupun yang anda perlukan sedikit karena tipe minimalis. Yang penting adalah tampilannya.

Desain kamar tidur sederhana modern berbahan multiplek dan teablock
Dari desain interior yang paling kekinian dan modern adalah penggunaan bahan dasar multiplek dan teablok. Kedua bahan tersebut adalah bahan olahan dari triplek dan kayu yang dikemas dalam bentuk yang modern. Ini dapat dijadikan sebagai tempat tidur yang unik dimana tempat tidur dibuat di atas almari dari teablock yang kuat. Sisi bawah dapat dimanfaatkan sebagai tempat belajar atau sarana mini library yang indah.

Multiplek dan teablock adalah produk baru di bidang desain interior yang menampilkan kesan terkini dan modern. Jadi sudut pandang manapun yang anda buat dari bahan ini, pasti memantulkan pemandangan modern hasil dari teknologi.

Foto foto Desain Kamar Tidur Sederhana Modern
Semoga artikel mengenai Desain Kamar Tidur Sederhana Modern bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa baca :
Desain Tempat Tidur Tingkat Anak Modern
Desain Kamar Tidur Utama
Desain Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait