Selasa, 18 April 2017

Desain Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan Memiliki Motif Unik

Ide, Konsep, Dekorasi, Gambar, Model, Desain Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan. Kamar anak perempuan memiliki keunikan tersendiri dan berbeda dengan kamar anak laki-laki walaupun ukurannya minimalis. Kesan minimalis tetap menjadi idaman kamar anak perempuan karena menghindarkan suasana yang tenang namun tidak terkesan sepi layaknya desain kamar tidur anak yang luas.

Meski sederhana biasanya anak perempuan memiliki taste yang tinggi tentang nilai estetika. Mereka suka menghias apa apa yang ada di sekitar mereka termasuk kamarnya, justru ini menjadi yang paling utama. Berikut di bawah ini adalah desain kamar tidur minimalis sederhana dan murah yang dapat menjadi pilihan anda.

Desain Kamar Tidur Minimalis
Desain Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan

Pemilihan Desain Kamar Tidur Minimalis Berdasarkan Warna Kesukaan

Tipe warna bagi anak perempuan merupakan hal yang paling dominan dan harus diperhatikan terutama dalam hal mendesain kamar mereka. Ada beberapa warna yang cocok untuk mereka meliputi pink, ungu, orange, dan hijau muda. Warna-warna tersebut adalah yang umum disukai anak perempuan anda. Namun di antara warna tersebut, warna pink menjadi yang paling banyak diidolakan perempuan.

Maka dari itu, cara desain kamar tidur minimalis romantis untuk anak perempuan yang dapat anda lakukan adalah dengan membentuk kombinasi atau pola perpaduan dua warna atau lebih  pada tembok yang akan dipoles. Namun itu juga harus dikomunikasikan terlebih dahulu kepada buah hati anda agar tidak salah paham dengan surprise desain kamar yang akan anda hadiahkan kepada mereka.

Desain Gambar Pada Kamar Anak Perempuan

Model karikatur atau gambar pada interior kamar anak perempuan yang cocok bagi anak anda dapat dipilih dari  tokoh kartun atau gambar artis populer idola mereka. Tokoh kartun tersebut dapat seperti Hello Kitty, Doraemon, Sailormun, Barbie, Frozen, dan tokoh lainnya. Meskipun Hello Kitty menjadi tokoh yang paling populer diminati pada umumnya anak perempuan, anda juga patut memberitahukan dulu apakah mereka benar-benar menyukainya. Ini karena terkadang anak masa kini juga menyukai tokoh secara musiman. Ketika ada tokoh yang baru,mereka beranjak menyukai hal yang baru tersebut.

Desain kamar tidur minimalis anak perempuan motif bunga
Perempuan mana yang tidak menyukai bunga? dari anak-anak hingga dewasa perempuan menyukainya. itu karena fitrah perempuan adalah feminine yang diidentikkan dengan simbol bunga. Jika ini diterapkan pada kamar anak perempuan anda, tentu akan menambahkan suasana menjadi lebih hidup dan lebih cerah menghiasi kamar mereka. Tampilan itu akan menjadi hiburan tersendiri bagi mereka ketika berada di dalam desain kamar tidur anak sehingga suasana menjadi tenang.

Jangan khawatir dengan bahan yang anda butuhkan untuk membuat desain ini. Motif bunga banyak tersedia di pasaran, jika anda ingin cara instan mendesain tembok kamar tidur tersebut. Anda cukup menggunakan bahan dasar wallpaper motif bunga yang dapat anda beli langsung di took interior bangunan. Atau solusi lain anda harus mengecat tembok tersebut dengan teknik gambar yang mumpuni untuk memberikan motif bunga.

Foto foto Desain Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan
Semoga artikel mengenai Desain Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa baca :
Desain Kamar Tidur Minimalis Untuk Anak Laki-Laki
Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Sederhana
Desain Tempat Tidur Tingkat Anak Modern

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait