Rabu, 19 April 2017

Desain Kamar Tidur Kelambu Minimalis Klasik/Pengantin/Modern

Ide, Konsep, Dekorasi, Gambar, Model, Desain Kamar Tidur Kelambu Minimalis. Desain kamar tidur kelambu yang banyak orang menganggapnya jadul, ternyata kini banyak digunakan sebagai desain kamar tidur kelambu minimalis yang indah. Berbagai segmen dari anak-anak hingga dewasa dapat mempergunakan tema yang satu ini.

Model ini tidak hanya berfungsi sebagai pelindung saja yang melindungi kita dari hewan nyamuk dan serangga, tetapi juga dapat memberikan kesan artistic yang menghiasi desain interior kamar anda. Di bawah ini adalah macam-macam model kamar tidur kelambu minimalis yang dapat menjadi referensi anda.

Tipe Kamar Tidur Kelambu Sederhana Untuk Anak-Anak

Sejak kecil seorang anak perlu akan penjagaan terutama pada saat mereka tidur. Itulah cocoknya kamar dengan tipe kelambu untuk anak-anak. Mereka dapat terlindung dari binatang seperti serangga dan nyamuk. Namun kini bukan faktor itu yang menjadi model kamar kelambu yang disukai anak-anak. Kini mereka memiliki banyak pilihan dari model kelambu dengan motif dan tema tertentu seperti bunga, kartun, dan gambar lainnya.

Model kamar tidur kelambu sederhana untuk anak biasanya didominasi warna cerah terutama pada anak perempuan. Sebagian anak laki-laki ada yang mempunyai selerasa gelap seperti dark blue dan dark red. Jenis kelambu itu merupakan yang paling laris. Anda dapat memilikinya di pasaran atau memesannya kepada penjahit. Selain itu anda dapat mengkombinasikan model-model tersebut dengan pernik dan hiasan yang disukai oleh anak-anak.

Jenis kamar tidur kelambu remaja

Desain kamar tidur kelambu minimalis untuk remaja seperti terlihat pada gambar dapat menjadi pilihan anda. Biasanya remaja memiliki selera yang tinggi khususnya pada remaja perempuan. Untuk mendesain kamar mereka dengan model kelambu, memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Ini dikhawatirkan akan terlihat klasik. Di sini, anda patut menambah wawasan tentang desain mendesain atau berkonsultasi dengan ahli desain interior.

Seperti terlihat pada gambar di bawah ini mungkin dapat menjadi solusi atau pilihan bagi anda yang ingin mendesain tempat tidur kelambu untuk remaja. Ada yang menggunakan tiang sebagai penopang atau pola hiasan yang menambah kesan estetika tempat tidur ini. Dengan seperti itu, kondisi kelambu akan terpasang dengan kokoh. Sewaktu-waktu ini tertarik dengan sengaja atau tidak, kondisi akan tetap kuat.

Desain kamar tidur kelambu minimalis tipe pangantin
Tipe Bedroom bertemakan pengantin lebih banyak mengeksploitasi gaya kelambu. Ini semakin mempercantik model interior kamar anda jika anda menerapkannya. Kesan romantic ada pada sisi pemasangan kelambu. Suasana terasa tenang karena hiasannya memancarkan kelembutan. Untuk model kelambu pengantin ini, disarankan pada pemasangan pencahayaan tidak terlalu silau atau kuat yang dapat mengurangi kesan romantic tersebut.

Untuk model kamar tidur minimalis, pembuatan kamar tidur boleh dibuat tidak terlalu besar, yang penting cukup dan seimbang penataannya. Sedangkan warna yang tepat adalah warna emas dan perak yang selalu identik dengan tema wedding party.

Desain kamar tidur kelambu minimalis tema klasik
Model desain kamar tidur kelambu minimalis klasik dapat anda tata dengan menempatkan tempat tidur kelambu dari bahan logam atau ukiran kayu. Tempat tidur ini biasanya agak mahal namun jelas awetnya. Ukuran tempat tidur jenis ini lebih banyak berupa tipe lebar karena masih meniru produk lama. Meskipun ini adalah produk klasik, kini tetap banyak ditawarkan di gerai furniture yang bertemakan klasik modern. Ini adalah bentuk klasik dengan sentuhan modern dari unsur hiasannya. Itu berarti hingga kini produk ini masih diminati.

Foto foto desain kamar tidur kelambu
Semoga artikel mengenai Desain Kamar Tidur Kelambu Minimalis bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa baca :
Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Sederhana
Desain Tempat Tidur Tingkat Anak Modern
Desain Kamar Tidur Utama

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait